14.2.09

dari tantya..HAHA.. ayoo lanjutkan!!

15 Things About Me That You Should Know:

1. gue GENDUT.. seriusan ini pelonjakan berat badan paling besar selama gue hidup.
2. gue si "basa-basi".. iya itu guee..
3. egois dan tidak mau kalah..pasti ketemu gue yg kaya gini saat makin deket sm gue.jrek!
4. i like to say thanks and sorry.. even in wrong place and time, z.b: "pak saya pesen bubur satu.. jangan di kasih sambel, jangan pake daun sledri, sm jangan pake kacang..maaf pak ngerepotin.."
temen di smaping gu pasti bingung dan bilang, "ty? kenapa loe?".
5. cengeng..di saat yang gak penting , seperti kehilangan kaos kaki di pagi hari pas mau berangkat sekolah, atau perebutan program tv sm mama..(nangis HEBOH gue).
but sometimes i cant cry in hard case.
6. mutia mao ke DEUTSCHLAND.. *kebeleeett..
7. i really delly melly DONT LIKE CABE and sayuran.
8. tapi lagi tahap menguatkan diri mencintai sayuran..ABER tetap tanpa cabe!
9. i LOVE es krim..
10. penggemar berat MAMA.. "mamaholiq". wanita paling kereeeen buat gue.
11. gue anak pertama dari 4 bersaudara.. dan kami cewe semua..ohh rumah gue penuh dengan gadis-gadis menggoda..;)
12. gue mau jd guru TK..hhii amin
13. gue mau menikah cepaaaaatt..
14. gue mau mengunjungi Italia, Paris, dan Barcelona so baaaaaaaaaaaaald !!!
15. gue sangat suka ceritaaaaaaaaa.. a.k.a bawel.

febrini, matahari, ayoo lanjutkan..hhii

2 comments:

  1. yaampuuunnn aku kenaaa :O
    aku juga pengeeeeeeeeeeen bgt ty..ke itali, paris, barcelona, jerman..ugh ugh aku ngiri! ngiri!
    btw mesti nge-tag ke brp orang sih?

    ReplyDelete
  2. huahahhaha, sialan gw kena beginian! ngokeee ntar gw lanjutin ye yaaa

    ReplyDelete