16.5.09

ade Dhea

heeemmm.. tadi malem waktu Berlin, yaahh sekitar jam 12.. atau jam 1 pagi ya? lupaa. sekitar itu deh,, berarti subuh yah waktu indonesia.. si ade, dhea chat gue.
dalam hati udah bingung aja, kenapa ni si ade tumben subuh-subuh chat kakanya.

dhea : tyaaaa... tya : kenapa beibi? dhea : dhea mimpiin tya

gue langsung senyum-senyum depan laptop gue, mata gue yang tadinya udh manja banget buat minta di meremin, berubah jadi kedap-kedip genit.haha
si ade teh kenapa ya? tumben banget dia mimpiin gue,,
ehh stastusnya di ym : pengen nangis deh...
nah loh? gue bingungkan.. gue tanya dia mimpi apa,

dhea : tya di sana lagi kenapa?


loh loh loh ??? gue makin bingung,,

tya : gpp koq, alhamdulillah baik baik aja, emang kamu teh mimpi apa si de? dhea : dhea mimpi tya pulang pas dhea ulang tahun
Goosssttt...mata gue langsung berkaca-kaca. gue tau banget rasanya kaya gitu, gue sering di sini mimpi pulang ke rumah.. rasanya emang nyesek bangett!
karna mimpi itu bener-bener kerasa nyata, cuma pas bangun ternyata ga ada..:('

gue sebagai kaka yang baik sok cool deh, gue bilang sm si ade kalo itu mah biasa..

tya : aaahhhh.. kamu itu namanya lagi kangen akuu..ihhiiiyy.. dhea: tapi sedih banget ni, aneh.. belum pernah kaya gini sebelumnya.. tya: aku ngapain emang di mimpi nya? dhea : tya dateng bawa surat banyak banget, terus pas dhea buka salah satu suratnya, isinya tuh foto-foto kita waktu masih kecil.. tya: wow dhea: terus dhea bangun, dan udah kaya gini.. dhea: nangis, smpe gemeteran..
sriiiiinnggg...
gue diem sesaat.. ya Allah si ade.. dia lagi kangen gue banget berarti.. air mata gue udah ga bisa gue tahan itu si.. netes begitu aja.

di susul status FB nya dhea :

Dhea Muzia

Mutia mutia, i dream about you and it make me cry and i want to you are here! Really ty i miss you, i'm afraid we never meet again. :( 13 hours ago

ya ampun gue mikir kasian si ade lagi sedih gitu,, gue tau ini gak mudah buat dia, begitu juga buat gue.. karna emang semua ini hal yang baru buat kita berdua. terpisah benua, dengan perbedaan jarak dan waktu yang banyak.
gue si sering ngerasa kangen dia.. secara gue emang orangnya melow tralala.. jd gampanglah menjadi autis dengan kesihan ingin pulang.
cuma si ade, jaranglah dia kaya gitu.. mence-mence kangen kakanya. jadi pasti itu kerasa ga enak banget di dia..

gue juga jadi inget.. bulan depan tuh dia emang ulang tahun, 11 juni..
gue udah kirim kado juga buat dia..hihi semoga aja dia suka..:)



ini fotonya aku ambil dari hape dhea..hihi kamu yang edikan??ketauan deh..:)






akhirnya mata kita hampir mirip..:p



kegilaan sebelum aku pergi..hahaha



ade Dhea i miss u always.. mimpi kamu tuh mungkin artinya, kamu mau dapet kado dari aku..hihi


2 comments:

  1. hhii, tiaaaa
    soooo sweet bgt sih :)))

    pastilah yaa naluri adik dan kaka mah ttep deket aja walau benua memisahkan kalian

    ReplyDelete
  2. hehe iyaaa niii..hihi

    ReplyDelete