5.8.09

i am so excited..

yihaaaa...
siang ini gue menelfon wira, dia yg lagi kena 'sindrom bodor' (contek kata bodor dr maris..) sedang ngangas di daerah Zinno sana..
maaf yaa aa wira di bilang bodor, abisan dia tuh janjian sm orang jam 1, jam 12 udh nangkring aja di tempat janjiannya.. alasannya..salah liat jam.. bodor kan??haha..

tapi obrolan gue dan wira siang itu ga seperti biasanya yang terkesan kurang kerjaan, seprti weekand lalu gue iseng telfon dia cuma untuk dia dengerin gue nyanyi pake bahasa sunda yang kalo di terjemahin ke bahasa indonesia jadinya lagu bokep (itu lagu di ajrin sama uwi)..

kali ini obrolan wira membangunkan jiwa semangat sosial gue,, haha kaya apa aja, tapi beneran gue exciteeeeedd banget!

wira ngomong di tlv satu kalimat dalam bahasa inggris..

wira: ty, tau coin a chance ga?
tya: (dengan sok tau) iya tau..
wira: nah iya itu bagus.. bla bla bla
tya: eh ga tau deh, gue kira kaya yg punya uwi..
wira: (masih semangat, tapi bingung) hah? iya deh .. jadi bla bla bla.. coin a chance is... bla bla bla...

waw..
gue tertariiikk bgt.. gue di minta untuk coba jadi penulis di webnya Coin A Chance! Europe, selain gue ngerasa seneng bisa nulis-nulis.. gue juga happy banget kegiatan ini berbau sosial..
ini blm fix banget si, cuma niatan ini sedang dalam proses sampe bisa kita tampilin sebagai organisasi sosial yang bisa di pertanggung jawabkan dan juga bisa menjadi tempat temen-temen di europe ikutan ngelakuin kegiatan sosial di Coin A Chance Europe..

tadi si sambil makan siang gue udah obrolin sama Mia, Maris, juga Ulil(via tlv+webcam). mereka semua tertarik banget..

yah semoga aja, rencana-rencana ini bisa kita jalanin..
dan skrg di mulai dari gue bikin tulisannya dan di lanjutkan di lihat oleh boss kami.. (pak wira) hehe,,

seneng ih kalo bisa lakuin kegiatan seru gini... bismillah..:)

No comments:

Post a Comment