8.10.11

ohhh Lord!

assalamualaikum temans!

kadang memang masalah itu datang di saat masalah yg lain belum selesai, jadinya banyak banget masalah dalam satu waktu. penuh!
maaf ngeluh. tapi rasanya semua mendadak penuh di saat PMS lagi dateng, dalam waktu kurang dari 2 bulan semua urusan harus selesai.
cari rumah baru, tiket ke Jakarta, semua hal yg berhubungan dengan 'very Something' itu, ujian semester ini, jadwal ke dokter, mama, semua-semuanya.
minggu ini kaya semuanya minta di perhatiin bgt. terlebih sisi ke melow-an saya. bener-bener lagi susah di bilangin. bandel bgt!

ini aja rencananya mau lanjutin laporan trip Milan-Venice, tp hilang mood, mau nulis 'love story' hatinya lagi mendung bgt, akhirnya curhat aja deh. maaf ya kalo ga guna.

tapi satu hal, marah-marah terus itu ga baik buat kesehatan, buat jiwa juga. menutup sisi positif yang setiap pagi berusaha matahari bawa, atau hujan subuh yg sejuk coba sampaikan. yak tidur dalam keadaan menangis gara-gara pusing ini itu memang ga baik temans. mendingan sebelum tidur sempetin baca al-Quran, biar kalaupun tertidur sambil menangis, itu menangis karena rindu, rindu pada Nya, atau tangisan haru karena kesejukan yg ajaib hadir di hati.

kaya sore ini, chatting sm mama,ngomongin lokasi acara, ngomongin make up, baju dll. trus ngeluh ke iqbal via bbm ttg sakit yg blm sembuh-sembuh, trus inget rumah blm nemu-nemu.. bahas verwaltung (org yang tanggung jwb Flat yg saya sewa) yg dimana orgnya udh bikin saya nangis 2 minggu yg lalu, ga tau nih, tersinggung bgt sm org Jerman yg satu itu. oke stop! maafin dia Mutia.

terus bbman sama iqbal jadi heboh, jd ribut, jd nangis-nangis, jd diem-dieman.
tp seperti biasa iqbal memilih menyudahi obrolan dengan menutupnya penuh kasih sayang,dan kata-kata yg memotivasi. dan saya masih keras, masih sedih, masih marah.

alhamdulillahnya ga lama Magrib datang, saatnya curhat sesi 2, lebih dalam...lebih lepas, lebih merenung.. dan setelahnya saya langsung nyesel td marah-marah, ga jelas ngeluh-ngeluh. dan akhirnya menghujani iqbal dgn bbm melow,dan kata-kata motivasi yg lebih cocok buat diri saya sendiri.hehe..

gpp lah, khawatir, takut, sedih, kesel emang akan selalu ada, tp semangat yang kita punya harus lebih besar dari itu temans ;)

semoga besok saya bisa mulai menulis sesuatu yang lebih menyenangkan.

I have a surprise for you all !! :):)

No comments:

Post a Comment