26.4.09

kebingungan

huuufffffttt.. tarik tafas, merem dikit, buang nafas sambil buka mata pelan-pelan..haaa agak lega,
pagi-pagi alarm gue di hape yg sweety banget ga tau kenapa ga bunyi..gue yg niat mau bangun jam 4 pagi ga jadi deh.. jam 9 pagi mata gue baru mau dibuka,
seperti pagi-pagi kebanyakan gue di Jerman..naluri "ke-internet-an" langsung ON.
1. pasang colokan laptop,
2. nyalain laptopnya,
3. klik Mutia
4. ym, oovoo, dan skype langsung otomatis sign in..
5. klik 2 kali mozilla firefox
6. go to... fa-ce-bo-ok
7. new tab - youtube/myspace buat dgr lagu, katro ga punya i-tunes

siap semua

1. cuci muka
2. gosok gigi
3. pipis

beres

1. ambil cemilan
2. tuang minuman

ready

1. chat...
2. melototin facebook

haaaaa.. begitulah gue di pagi hari..
lalu sekarang kebingungan.. W-kurs atau G-kurs ?????
haaaaaaaaaaaaaa tidaaaaaaaakkk !!!!

pagi hari gue yang kali ini..
garuk-garuk kepala sampe gila...pusiiiiiing!!!

2 comments:

  1. buat belajar,orang punya minat sm kesenangan sendiri2 tia..ga usah dengerin kata orang apa enaknya,apa nggak enaknya, tp dengerin kata hati aja,maunya belajar apa..
    ayo jgn keramas terus! heheheh:p

    ReplyDelete
  2. kata hati.. iyaa kalo kt mamaku si, asah kemampuan mendengar kata hati, kemampuan ku ni di bwh rata2..hihi
    keramas? abis asik si ka..:)

    ReplyDelete