27.4.09

ME-RU-BAH

aaaiiihh..
diskusi..dara-qoidi-tya.. mantap !!
gue suka saat obrolan via skype kita berakhir dgn solusi..
mungkin agak kuno yaa..BE-RU-BAH,, cuma beneran itu yg nge-na banget di gue.
masalah besarnya ada di gue..
1. seberapa mau gue berubah..
2. berusaha merubah, dan
3. ambil tindakan buat berubah..

itu diaaa..
G-kurs, W-kurs..
bukan itu masalah utama.,
gue udah tau mau apaaan.. dan sudah bisa liat penjelasannya via internet, (di bantu Qoidi, ka dara),..
sekarang waktunya.. berubah mutia hafiyyani..

ambil nafas lagi.. merem .. buang pelan-pelan..hufftt.. (jd kegiatan mengasikan ni di kalo pengen keramas gara-gara pusing..) HAHAHA..

2 comments:

  1. tarik napas.. buang pelan pelan.. hufft.. kentut dong? hyakakakaka

    ReplyDelete
  2. hahahhaa dasar dokter gilaaa!!!:))
    pisss ahh

    ReplyDelete