29.6.09

**********

pagi ini gue bangun solat subuh telat lagi.. alarm udh bunyi si sesuai waktunya, tp emang dasar gue! udh 3 kali kaya gini, bangun 1 jam terlambat dari jam seharusnya..
lalu gue iseng buka facebook (kebiasaan bgt bukan iseng!), gue liat-liat home seolah mencari sesuatu..
"gak ada.." itu yg gue bilang dalam hati, dilanjutkan dengan mengetik sebuah nama.. " ... .... "
yak, kenapa sebegitu otomatisnya ya tangan gue mengetik nama itu, saking seringnya buka profile dia, dia jd ada di urutan no 1 buat list nama berdepankan hufut depan 'pertama'..hemm

gue liat dia baru aja punya fotofoto,, seru..rame.. itu si yang menggambarkan fotofoto yang gue liatin satu2 mengelilingi 3 kali putaran. lalu gue menemukan 1 hal yang membekas, 2 foto yang buat gue nahan nafas..
***satu foto = kata misterius dengan tag-an sebuah nama,
***dua foto = foto biasa yang ada kaya sebelumnya dengan ciri-ciri yang gue anggap menjurus..

yak! bagooooss... foto! lagi lagi tehnologi dunia maya yang terdapat dalam Fa-ce-bo-ok berhasil membuat gue ****ISHIT!!

ahh gue benci! gue benci diri gue yg ky B*NCI!

sejenak gue inget semua hal manis, terus hal yang gue lakuin tadi, ****ISHIT menjadi makin menjadi jadi..

ahh gue benci! gue benci diri gue yg ky B*NCI!

entah gue yang bodoh, atau sebenarnya gue telah berasil di bodoh-bodohi.. tdnya gue merasa bersalah, karna menolak sesuatu yang sudah ada, tapi makin ke sini gue makin mikir, lah! masa iya segitu aja yang dia sebut-sebut, yang dia rasain, yang dia tunjukin.. AHH ga mungkin mutia itu,,
gue masih ga percaya kalo beberapa waktu lalu, hal yang gue pikirin dalam beberapa bulan, hal yang buat gue berubah fikiran, dan hal yang gue akuin itu ada.. sekarang harus! harus gue buang jauh2..
ga kaya gitu aahh mut seharusnya, mana mungkin.. cuma ngibul!!

lag-lagi gue ****ISHIT!

ahh gue benci! gue benci diri gue yg ky B*NCI!


2 comments:

  1. jadi udah kepikiran deactive facebook, tia?:p

    ReplyDelete
  2. ga deactive fb ka, tp berentin menge-cek profile diaaaaaaaaa..!!!!

    ReplyDelete