23.7.09

catatat anak autis

pagi ini sendiri, kududuk menyepi..
ku lihat bintang-bintang berkedip..

*koq pagi hari ada bintang?

ahh ternyata aku sedang bermimpi..

iiihh sebel sendiri baca blog gue!
isinya cengeeeekkk semua.. eh cengeng maksud gue.

kenapa si kenapa si.. gue beralasan sendiri,
sibuk ini-lalu itu,
yg di buka ga jauh-jauh dari FB.. yg di buka ga beda.. kalo ga ar-, gue buka ar- kadang buka ar-.. rrrrrgggg 3 ar- bikin fb gue makin sampah lah..
ga jelas apa yg di liat, di pikirin.. makin bikin ga produktif hidup gue!

gue niatnya buat blog mau bikin org yg baca dapat ilmu apa gitu dr gue, biar hal kecil tp mereka ngerasa ga rugi bacanya..
tp pas gue baca lagi.. Tuhaaaann.. gue melow slow melambai kaya di pantai...
kayanya blog gue pantesnya di kasih judul catatan anak autis.. ya enggak sih?

No comments:

Post a Comment