1.7.09

Kambing Jantan the Movie



akhirnya..
gue nonton juga film ini, dan ternyata baguuuusss..:)

gue udah baca bukunya, dan filmnya tidak mengecewakan. walaupun cuma nonton di youtube, tp gue tetep ngerasa seru nontonnya.
bukan cuma karna cerita ini menggambarkan dengan baik cerita yang juga gue alamin, tp cerita ini di visualisasikan dengan ide yang menarik..

gue jd ngerasa kisah gue di gambarkan di sebuah film,, yak minta ampun deh harus bahas itu-itu lagi, balik ke mantan-mantan lagi.. ya tapi memang tema-nya sama, pas, mirip, dan bikin inget!
ini gue bahas juga bukan karna putus asa karna kisah-kisah lalu, tapi ini memang membuat teringat dan ingin di bahas sebagai pelajaran dan kenangan yang harus gue akuin itu manis..

memang.. sejenak film itu bikin gue ke masa satu tahun lebih beberapa bulan lalu itu, tapi setelah itu film ini yang buat gue berfikir keras untuk jadi wanita lebih baik (read: pacar yang lebih baik).
andai harus bertemu dengan jarak lagi, andai harus berperang dengan hal itu lagi, atau harus sekedar tegur sapa dengan jarak.
gue rela, gue mauu..
gue mau jadi sabar.. mau jadi orang yang kaya dulu.. tersenyum walau tidak bertemu..:)

jarak, kamu itu ternyata ngangenin..

aneh iihh gue ngomong kaya tadi,
padahal mah boleh di cek ke mantan gue.. dulu gue sangat-sangat menghujat yang namanya jarak! gue mutlak tidak suka sama dia! gue musuhan!
mungkin kebawa filnnya si-kambing, ngeliatin manis-manisannya dia sama kebo yang mirip sama gue dan dia!, atau mungkin gue kangen ya sama saat-saat marahan, yang kaya si kambing dan si kebo juga alamin.

yak itu dia manusia, di kasih jarak minta ketemu, di kasih ketemu minta jarak lagi..hufft

2 comments:

  1. hahahaha iya tiaa..aku jg baru nonton minggu lalu hahaha..baru mo dibahas diblog besok rencananya..hahaha sehati kita:)
    aku jg kok tiii, been there done that:D
    tp gak bs..ntr kmu baca blog aku aja deh hihihi

    ReplyDelete
  2. hihi.. siap, aku siap membaca..:)

    ReplyDelete