1.9.09

at least

suka-sukaan sm dia , smp banget!

perut gue suka geli-geli sendiri kalo inget kejadian happy-happy-an gue karena dia,
mundur lagi ke jaman-jamannya cinta monyet..

sms lama bls gara-gara mikir kepanjangan, ketemuan diem-dieman, susah ngomong pdhl lagi ngobrol rame-rame..

geliii.. udah lama perut gue ga ngersain geli kaya gini,;p
putus yg terakhir kali bikin hari-hari gue di sini (jerman jd agak aneh soal cinta-cintaan)

kata org kan : kita ga bisa berhenti sayang sm orang, yg bisa kita lakuin cuma belajar tanpa org yg kita sayangin itu..*sigh*

udh 6 bulan!
gue br sadar, 6 bln ga gebet-gebet..hahaha #jamansmp

skrg gue ada di pusaran menyukai anak smp, anak kecil *ohh itu menyiksa
tp santai aja, gue mau mikir simple.. harus!!

at least gue sekarang ga nyebut--nyebut mantan gue lagi..:D

HORE aku suka ke-at-least-an ini !!! :):):)

No comments:

Post a Comment