7.9.09

kepancing keadaan

tiba-tiba.. memang selalu tiba-tiba..
gue kangen si monyet!
kangen di panggil kebo, kangen di panggil ndut.. kangen ada pacar yg baik-baik aja!!

oke fine gue LABIL-ababil !
iihhh gemes deh.. kepancing.. kebawa suasana.. keseret masa lalu..
kita manusia ga akan pernah bisa menahan lajunya waktu, sekuat apapun tekat untk berhentiin waktu, tetap aja itu mustahil.
gue rasa hampir semua orang pernah ngerasa ingin berhentiin waktu. ingin ngerasain semua yg ada berhenti bergulir.

kaya gue malem ini. gue pengen diem. pengen adem ga ada yang gerak. ga ada yg terjadi dalam waktu sekarang.

tp ga mungkin.

oke, di susul keinginan memutar waktu (God, betapa manusia banyak maunya dgn semua imaji dia yg tak terbatas).

gue ini terjangkit CLBK, haaaaa klise klise.. bilang aja lo kesepian.
dangduuuttt!!! ga bisa ya ga soal cinta!

oke ya maaf, tapi ini yg tersisah.. setelah gue terjangkit insomnia mendadak.
itu telah berhasil mempengaruhi keinginan untuk kembali dengan mantan SMA gue!

anak kecil!!!!!!!!

buat teman2 sesama anak rantau dan kalian jomblo.. hati2, winter segera datang.. artinya homesick mendekat.. mantansick menghantui..rrrrrrgggghhh

4 comments:

  1. cieeeeeeee tiaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!
    uhuy....

    eh gw juga lg on fire punya pacar lagi!!!
    AYO!!! KITA HARUS PUNYA PACAR!! MERDEKA DARI KENISTAAN HIDUP JOMBLO!!!!


    udah gw komen kan?bae kan gw?
    bales komen untuk balas budi

    ReplyDelete
  2. eh lo lg suka syp?? adu gmn nii kangen dia saff... ahhh dangdut gue

    ReplyDelete
  3. gw mah rahasia perusahaan! komennya di blog gw dong...payah nih!

    ReplyDelete
  4. eh udah deng ya? hahaha blom liat

    ReplyDelete