20.11.12

1st wedding anniversary ♥

Assamualaikum temans,

huhuhu telat lagi deh, telaaat mulu yak. maaf deh ya semuanya, lah? minta maaf sama siapa juga si ya mut? yang blognya jadi nggak produktif juga blog mu sendiri. cian deh..#abaikan *drama anak malas*

yang penting sekarang lagi semangat buat nulis nih.. hehe..
jadi tuh rencananya aku mau cerita tentang tanggal cantik 11.11.11.. hehe ga kerasa banget, tanggal cantik itu terjadi 1 tahun yang lalu.. subhanallah 1 tahun ya sudah, kaya mimpi tapi nggak bangun-bangun..:D
maaf nih aku telat banget baru posting tulisan ini di H+9 1st anniversary kita. gpp, yang penting ada tulisannya :p smoga tahun depan bisa ontime *janji janji surga*

jadi tanggal 11 Nov 2011 itu adalah tanggal pernikahan aku sama Hubby, di tanggal cantik itu kita berdua berjanji di hadapan keluarga, kerabat, dan pastinya Allah SWT beserta para malaikatnya.. Alhamdulillah kami sampai di usia dini pernikahan *judul sinetron* hehe.. 1 tahun? hemmm masih panjang ya kayaknya perjalanan ini. tapi gpp insha Allah kami siap, aku siap, kamu siap ya bi, semoga dalam perjalanannya kita semakin sama dalam tujuan mencapai surgaNya Allah aamiin, semakin merapatkan barisan memperkaya diri dengan bekal akhlak baik, dan semoga segala cita-cita kita di Dunia fana ini hahaha... Allah berkahi, permudah, dan di berikan manfaat yg baik.. kamu lulus, aku lulus, punya baby, bawa modal usaha & lalu kita muleh ke Indonesia tercintaaaahh. aamiin :)

aku berterima kasih sama kamu bi, untuk semua waktu yang berlalu, yang di setiap gulirannya aku yakin terhembus doa mulia dari seorang suami yang soleh (aamiin), terima kasih untuk banyaknya perhatian, pengertian, banyaknya cuci piring, dan banyaknya waktu tidur kamu yang terbuang hanya untuk nemenin aku yang susah tidur, terima kasih atas semua kata maaf & terima kasih yang kamu ucapkan, kata sayang & cinta yang selalu ada setiap hari, setiap waktu. terima kasih :)

pokoknya kamu laki-laki satu-satunya yang cinta banget sama aku setelah papa, terima kasih ya sayang :)

unyu yah kita?hahaha sebenernya aku ketularan Iqbal deh jadi unyu max! yup.. hubby aku tuh tipikel cwo posesip yang unyunya juara tingkat International hahaha.. gpp, siapa si lagian yang ga mau di cintai sama suaminya? jadi aku bersyukur banget dong hehe..

tanggal 11.11.12 kemarin itu selain special karena 1st wedding anniversary kita, hari itu ada kejadian yang bikin kita selalu merinding, terharu bahagia, dan mata berkaca-kaca *nggak lebay loh*

lanjut di part II yaahh ~

*banyak-banyak-in postingan ceritanya *

love,
Mutiapple

                                                                         11.11.12
11.11.11
                                                                   we love ice cream
                                                                     nyunyinomnom

1 comment:

  1. happy wedding anniversary muthiaaaa *salam kenal btw :D.
    kalian itu pasangan yang serasi deh. Semoga Allah Ta'ala selalu satukan kalian dalam kebaikan dalam ketenangan (sakinah), dalam cinta (mawaddah) dan keberkahan. aamiiin :)

    ReplyDelete