5.10.09

love yourself




judulnya sweet deh..hahaha..

akhir akhir ini mutia memang berusaha menjadi lebih sweet! entah sweet dalam hal apa? yg jelas pengen lebih seperti perempuan. (kata temen, cukup jd lebih diam muuutt!)

malu si nulis tetang "love yourself",
soalnyaaaaaa.. 2-3 bulan kebelakang kemarin saya adalah orang paling banyak mengeluh soal status relationship!

pengeeeenn banget punya pacar! pengen berbagi entah tetang apa aja, iri terus liat orang pacaran, ingin perbaiki cara saya mencinta seseorang!!

yak, alasan terakhir memang saya sengaja tulis terakhir karna itu yang paling buat otak ini terus berfikir. gak tau kenapa, memori tetang masa lalu kaya bertubi-tubi dateng, menghantui! memaksa untuk di perhatikan, membuat semua folder-folder cerita yang sudah di rapihkan dan di jadikan bahan bacaan di kala iseng saja, tiba-tiba jadi Trending Topics di bulan bulan kemarin.

basi sekali memang saya, hidup di masa lalu, maksa semua hal di hari ini di sama-sama-kan dengan hal di jaman kuda itu! aneh deh sampe bisa mendekam-kan diri dalam ruang masa lalu.. kaya orang ga punya masa depan..

jauh-jauh belajar ke sini KATANYA mau mengejar mimpi! tp naive nya saya membenamkan diri dalam melownya masa lalu.

katanya percaya hari esok lebih baik dari kemarin, tapi masiiiihh aja suka pengen buka buka kisah lalu.

katanya mau berusaha MOVE ON! tapi masih aja heboh mencari jawaban kenapa begini, coba begitu, siapa si itu *semuanya ttg orang-orang jaman dulu

ahh payah ya

makannya weekand kemarin, setelah seharian penuh mengistirahatkan otak. saya berfikir "loveyourself" itu obatnya.

memang menyesal selalu datang belakangan. jangan tanya kenapa? karna kalo itu datang di awal namanya bukan penyesalan.haha
dan sekarang saya ingin berfikir lagi tetang mimpi, tetang masa masa yang belum ada, memikirkan hal menyenangkan di dimensi lain yang saya buat sendiri, saya mau kembali menjadi orang tidak realistis seperti 3 th lalu..

seperti sudah terlalu banyak menggali masa lalu yang ujungnya bikin sedih, malu ah sama judul postingan ini..

harus mulai menjalani yg namanya "love yourself" karna cuma itu obatnya dari kesendirian.

pacar? itukan bisa nyusul, kaya mimpi di malam hari yang kadang bisa saya karang dulu agar jalannya menyenangkan.. haha licik

biar saja orang-orang masa lalu itu sampai lelah berputar di otak ini.. saat waktunya tiba semua itu juga akan menjauh dengan caranya..

mutia hanya perlu percaya kalo dirinya butuh di cintai oleh hatinya..*ting ting...;)

4 comments:

  1. hahahaha si tya ternyata jadi remaja labil juga di jerman akibat tak punya pacar..

    tenang gw juga labil juga.haha

    ReplyDelete
  2. duh... hari gini butuh pacar ya?????
    jgn biarkan perasaan memenjarahkan pikiran yg sebenarnya. Saat ini lbh renungkan makna hidup, makna kita dihidupkan, shg kita punya kewajiban utk dapat menghasilkan:
    sesuatu yg punya nilai manfaat utk org lain. tinggalkan dulu hal2 yg membuat kita tdk produktif agar pikirkan kita bisa menghasilkan sesuatu yg lbh dari yg lain....

    ReplyDelete
  3. masa lalu wajib ditinggalkan, namun boleh2 saja utk perenungan, krn masa lalu membuat kita belajar utk menjadi yg lebih dari kemarin. beberapa teman memiliki pengalaman yg sama dg tya. pada dasarnya mereka sgt emosional dlm perasaan, maksa ingin tau akhir wlu Allah telah mengatakan "iklaslah utk menanti hari esok" nah kesalahan utama para umat adalah tdk iklasnya menjalani hidup dg sebenarnya. Ada hal2 yg perlu di bagi sama tya syg utk dapat membunuh org2 masa lalu, lihatlah harapan ke depan. katakan mrk tdk sebaik yg kita inginkan krn di depan sana byk sekali pilihan yg terbaik utk tya.....
    waktu tdk bisa diulang tapi percayalah kesempatan akan datang ber kali2 dan ambilah kesempatan yg sesuai dengan hati nurani yg paling bersih.kini jujurlah dg diri sendiri, perbaiki kualitas hidup & jalanlah dg hati & kasih yg sll dimiliki.... jgn mau tersiksa dg hal2 yg tdk sgt penting itu..

    ReplyDelete
  4. suatu saat nanti seorang tya akan menertawai dirinya sendiri " kenapa ya sy bisa2nya tersiksa krn dia " woooow saat itu pastinya juga ada penyesalan. syg.... fokus ya dg belajar, krn kita semua membutuhkan seorang tya yg sebenarnya, bukan tya si wnt yg gampang menangis krn cinta2nya yg ngga penting itu..

    ReplyDelete